google.com, pub-1893245455039692, DIRECT, f08c47fec0942fa0 KLICK IKLAN DAPAT DOLAR | Wewe Online

KLICK IKLAN DAPAT DOLAR

Wee....semua ada yang mao dolar lagi gak????sebesar $800000 kalo di Rupiahin jadi 8M...wihhh enak bener!!!!semuanya yang pengin uang 8M silakan lanjut bacanya ya.
Posting aku kali ini adalah PTC dengan harga tinggi sekali klik iklan bisa mendapatkan $2 perhari, iklanya perhari tidak hanya ada satu bisa mencapai 5 iklan perhari, berarti kita bisa mendapatkan uang $10 perhari, wah uenak bener sambil ngenet cari uang!!!!ayo buruan jangan tunggu hari esok, kalo kamu nunggu sampe besok berarti kamu kehilangan $10 hari ini!!!!!
sebelum lanjut ada sedikit pesan ni dari aku! baca baik2 ya!!!!1. Berfikirlah yang baik sebelum kamu memulai sesuatu, karna tuhan akan menuntun kamu!2. Hargailah seseorang yang telah memberikan informasi ke kamu, dengan cara mendaftar di refID-nya dia yang telah memberikan kamu informasi.3. Jangan kotori rezekimu dengan kecurangan.
Untuk mendapatkan semua itu silakan ikuti langkah2 berikut!!!!
1. Klik disini untuk mendaftar (Free) silakan buka di jendela baru agar tutorial ini bisa dibaca lagi, maka akan muncul jendela seperti berikut! masukan e-mail anda di atas tombol Sign Up, di "Please enter your E-mail address here to sign-up" setelah itu klik tombol "Signup Now!"

2. Masukan e-mail anda dan klik tombol "Continue"

3. Setelah anda mengklik tombol "Continue" maka akan ada pesan masuk ke e-mail anda dari "getor-mails.com" pesan ini bisa masuk di "Inbox" atau "Spam" priksa baik-ba
ik. klik link yang dikirimkan oleh "getor-mails.com".

4. Setelah anda mengklik link yang dikirimkan oleh "getor-mails.com" maka akan terbuka jendela seperti berikut. isi semua data yang di perlukan!! setelah semuanya terisi klik tombol "Signup" untuk "Referred by:" akan secara otomatis terisi, biarkan saja gak usah diubah!!!!

5. Setelah anda bisa "Signup" maka akan muncul gambar seperti berikut klik tulisan "Click here to login" untuk login.

6. Masukan "Username" dan "Password" yang anda buat tadi!

7. Bila anda bisa login maka akan muncul gabar berikut:

8. Klik "My Earnings" untuk melihat berapa jumlah uang anda saat pertama kali mendaftar, untuk melihat iklan klik "Paid to Click" maka akan muncul gambar seperti berikut! dibawah tulisan "Get paid to click on the ads below" adalah ikan yang bisa menghasilkan u
ang bila anda mengklik iklan tersebut.

9. Jika anda mengklik iklan paling atas maka akan muncul seperti gambar berikut, klik angka yang sesuai yang ada di bawah gambar misalnya "2559" dibawah gambar angak "2559" ada sederet angka yang disajikan pilih salah satu yang sesuai!!!

10. Perhatikan tulisan pojok kiri atas, anda disuruh menunggu beberapa detik sampai muncul tulisan "Your account has been credited. Thank You!" lakukan langkah ini hingga iklanya habis anda klik, dan lihat "My Earnings" uang anda akan bertambah. iklan juga bisa masuk di "Inbox" melihat iklan di inbok langkahnya sama seperti di "Paid To Click" cek setiap hari, karna tiap hari ada iklan yang masuk!!!!

Related : KLICK IKLAN DAPAT DOLAR