google.com, pub-1893245455039692, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Pengaruh Blog Dummy Terhadap Posisi blog Utama | Wewe Online

Pengaruh Blog Dummy Terhadap Posisi blog Utama

Pengaruh Blog Dummy Terhadap Posisi blog Utama. Mungkin teman-teman Tips blogger sudah ada yang mengetahui bahwa blog dummy berngaruh besar untuk meningkatkan posisi blog utama di search engine seperti google. blog dummy ibaratnya seperti mesin pendorong yang mendorong blog utama mendapatkan posisi yang baik. Apakah tehnik seo satu ini masih berlaku?, bagi saya hal ini masih bisa kita andalkan, tapi tentu blog dummy tersebut bukan blog yang asal-asalan atau sengaja dibuat hanya untuk menyokong blog utama (contohnya pada kontes). Bisa kita lihat saat ini, banyak blog-blog baru yang bermunculan dengan alasan untuk memperkuat posisi blog utama di search engine.

Tapi mungkin ada beberapa teman-teman yang belum tahu, bahwa memberikan backlink dari blog dummy yang asal-asalan akan menyebabkan posisi blog utama tersebut semakin jatuh, bukannya semakin naik.



Ads : cigarette electronique - Tungsten Rings - Mens Wedding Bands - Djarum Black - Florida Personal Injury Lawyer - Florida DUI Lawyer (ADs by Tips Blogger)

Lalu bagaimana langkah baiknya?,,,

1. Blog dummy telah dirindex di google dan memiliki backlink yang baik
2. Blog dummy selalu terupdate dengan konten yang baik dan original
3. Blog dummy telah berumur lebih dari 1 minggu

Apabila sudah memenuhi persyaratan diatas, maka kita bisa membangun backlink dari blog-blog tersebut...selamat mencoba.

Related : Pengaruh Blog Dummy Terhadap Posisi blog Utama

0 Komentar untuk "Pengaruh Blog Dummy Terhadap Posisi blog Utama"